From: Dewi Mutiara <iara_a2...@yahoo.com>

Date: Mon, 15 Jun 2009 18:25:59
To: <RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: SIRIH  MERAH

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Wah  ,bagus sekali ya Pak nama pemberian ayah saya ini saya berempat beradik
diberi nama dengan awal yang pertama .DEWI , yang ke2 CHANDRA, yang ke 3 DARA,
yang ke 4 ,PUTRI.  saya sangat berterimakasih sekali kepada ayah saya yang
memberi kami nama yang bagus2 dan mempunyai arti yang baik.
kalau sirih bagaikan DEWI aduh berat banget tugasnya Pak , mudah2an bukan DEWI
MUTIARA.he....he.....he.

Wassalam

Dewi Mutiara.