--- Pada Ming, 21/6/09, Ahmad Ridha <ahmad.ri...@gmail.com> menulis:

Dari: Ahmad Ridha <ahmad.ri...@gmail.com>
Topik: [...@ntau-net] Re: ANALISIS 3 PASANGAN CAPRES/CAWAPRES SEBAGAI BAHAN
DISKUSI
Kepada: RantauNet@googlegroups.com
Tanggal: Minggu, 21 Juni, 2009, 7:17 AM

2009/6/4 NIZHAMUL LATIF <nizhamul2...@yahoo.com>

> Assalamualaikum Warrahiwabarakatuh.

Wa'alaykumus salaam warahmatullahi wabarakaatuh,

> 2.       SBY – Budiono
>
> ... sangat perhatian dengan umat islam  dan kaum duafa serta umat yang taat
> dan selalu berserah diri kepada ALLAH, ...

Pak Nizhamul Latif, sedikit pertanyaan kalau boleh. Kapan SBY akan
membubarkan Ahmadiyah dan melarangnya di Indonesia? Masalah ini
menjadi salah satu tuntutan umat Islam yang peduli akan aqidah. Saya
pun ingin tahu sikap capres lainnya dalam masalah ini namun karena
Bapak menekankan perhatian SBY terhadap umat Islam, saya spesifikkan
di sini tentang sikap SBY.

Terima kasih.

--
Abu 'Abdirrahman, Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com