Ambo ma amin kan, buya...

Inysa Allah - Lebih cepat lebih baik

_____________________
Fauzi Novian

|---------+---------------------------->
|         |           buyamasoedabidin |
|         |           <buyamasoedabidin|
|         |           @gmail.com>      |
|         |           Sent by:         |
|         |           rantau...@googleg|
|         |           roups.com        |
|         |                            |
|         |                            |
|         |           07/01/2009 06:07 |
|         |           PM               |
|         |           Please respond to|
|         |           RantauNet        |

Man Jadda .....
wa jadda ...
yang lebih cepat ....
itulah yang lebih baik ...