Mungkin berita-berita yg provokative dan tidak jelas asal usulnya ini
sebaiknya tidak dilewakan pula disini. Bukan dalam maksud membela, tapi
tidak sekali dua kali terjadi kasus pembajakan email dan saya sendiri
sudah mengalaminya (pada email itu saya mencaci maki Hidayat Nurwahid,
petinggi PKS).  Jadi, mari kita tenangkan suasana Masa Tenang ini dan mari
kita buang semua hal-hal yg berbau kampanye, apakah itu black atau
negative...

wassalam,
Ronald

syan...@yahoo.com
Sent by: RantauNet@googlegroups.com
07/06/2009 09:55 AM
Please respond to
RantauNet@googlegroups.com

RantauNet@googlegroups.com
cc

Subject
[...@ntau-net] Email Andi Mallarangeng Bocor, Pemilu makin panas

diambil dari:
http://public.kompasiana.com/2009/07/05/email-andi-mallarangeng-bocor-pemilu-makin-panas/
Email Andi Mallarangeng Bocor, Pemilu makin panas
Oleh Guntur Pratama - 5 Juli 2009 - Dibaca 6084 Kali -

Saya mendapatkan fwd-an email dari seorang kawan. Karena sudah panjang bgt
fwd2an-nya sampai saya tidak tahu darimana ini berasal. Tetapi email ini
menarik karena berisi transkrip email antara Andi Mallarangeng, Jubir
sekaligus Tim Sukses SBY-Boediono dengan Muchis Hasyim, saya tidak tahu
orang ini siapa, tapi kayaknya Tim Sukses SBY-Boediono juga. Sebenarnya
kalo saya amati, ini hanya korespondensi internal biasa antara tim sukses.
Masalahnya adalah kenapa email ini sampai bocor. Sebab dalam email
internal ini banyak sekali nama-nama yang disebut dengan sedikit
sarkastis. Nah masalahnya, ini bukan kali pertama jubir presiden ini
berbuat seperti ini. Setelah kejadian di Makassar kemarin, kayaknya Andi
harus menghadapi masalah baru yang lebih serius lagi. Selamat menikmati
email yang bocor ini.