--- Pada Jum, 3/7/09, Dr.Saafroedin BAHAR <saaf10...@yahoo.com> menulis:

Dari: Dr.Saafroedin BAHAR <saaf10...@yahoo.com>
Judul: [...@ntau-net] Re: Belum saatnya orang bugis jadi presiden
Kepada: RantauNet@googlegroups.com
Tanggal: Jumat, 3 Juli, 2009, 2:52 PM

Ronal,

Pandangan Ronal ini bagus sekali, memandang kepemimpinan bukan hanya sekedar
dari penampilan atau apa yang diucapkan, tapi dari apa yang diperbuatnya.
Izinkan saya menambahkan suatu subtitle buku tentang kepemimpinan bahwa
'Character is everything'. Watak pribadi harus menjadi tolok ukur bagi
segala-galanya.

Saya akan memilih capres yang berkata dan berbuat apa adanya, dan bukan yang
lain di luar lain pula di dalam. Papek di lua runciang di dalam.

Wassalam,
Saafroedin Bahar
(L, masuk 72 th, Jakarta)