Assalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh,
Alhamdulillah,
Pak Saaf Yth...
Buya ingin membacanya ...
di mana di perdapat nantinya dgn segera ???...
Moga ada acara peluncurannya seperti harapan Pak Andrinof juga.
Selamat untuk pak Saaf, dan selalu berkarya ...
Wassalam
BuyaHMA

--
Allahumma inna nas-aluka ridhaa-ka wa al-jannah, wa na'uudzu bika min
sakhati-ka wa an-naar