Ass.wr.wb.

Dunsanak-dunsanak di Palanta Rantau Net nan ambo muliakan. gadang nan indak
basabuik Gala, Ketek nan Indak basabuik Namo.

Tarimo kasih banyak atas ucapan selamat nan disampaikan tentang pengukuhan GB
ambo  Universitas Tadulako, Palu dalam bidang taksonomi Tumbuhan.

Semoga
dengan pengukuhan sebagai Guru Besar tersebut, Allah SWT selalu memberi
petunjukNya kepada hambanya yang HINA DINA dini untuk dapat menjalankan amanah
ini dengan baik dan selalu
istiqamah  di jalan kebenaran dan untuk  kejayaan bangsa, agama, Ranah Tacinto
dan keluarga.. Amin...

Wassalam,

Ramadanil Pitopang
Director of Research Center for Biodiversity of Wallacea
Tadulako University Palu
Indonesia, Kampus Bumi Tadulako
Palu-Indonesia