Mudah2an penjelasan dari Adam iko, mambuek hati awak sanang jo tanang..

Dikirim dari Nokia E-Tujuah Satu ambo

--- original message ---
From: "irsad irsad" <irsa...@yahoo.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: 3 Pulau di Mentawai Ditawarkan Dijua? >> Kompas,
26Agustus  2009
Date: 26th August 2009
Time: 7:22:7

Soal tiga pulau itu, saya tahu tiga hari yang lalu dari bang Gusfen Khairul,
Wartawan RCTI di Padang. Dan saya sudah melakukan korespondensi dengan Ms.
Alexis Pappas, yang merupakan direktur marketing dari perusahaan broker yang
menawarkan pulau itu yang berbasis di Toronto, Kanada. dalam balasan mereka,
Saya dijanjikan akan mendapatkan jawaban tentang kronologinya dari MR.Adam
McKie, salah seorang direkturnya yang lain.
Mudah2an jawaban dari dia bisa mengklirkan hal itu.
Dan saya juga berencana mau konfirmasi ke Pak Gubernur (GF)

Irsad Sati
Jakarta, 34 tahun