Nampakno ide pak EB ko, paralu direspon Tim D LRN. Tp nantiklah... Ciek2 dulu.
Urutan prioritas. Atw tlg dijadikan input dek Kawan2 SSM : P. Firdaus HB. Dkk.
Baa gak hati duh sanak ??

Eri Baheram wrote:
> Dengan adanya deklasi ini saya seorang perantau asli payakumbuh ikut serta
> dengan senang hati untuk bergabung membacanya.. tak lupa ini hanya usul
> gimana perantau membeli menggunakan hasil bumi asal sumbar untuk seluruh
> perantau di wilayah Indonesia pertiwi. jika ada yang berminat membeli  beras
> dari payakumbuh saya upayakan untuk menyiapkannya.. ini salah satu contoh
> mungkin ada ide lainnya dari para perantau. mohon responnya dari para pembaca
> dan perantau minang yang tercinta wassalam Eri Baheram (1960)
> Artistvägen 6
> 12135 Johanneshov
> [...]

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com