From: hanifah daman <iffa...@yahoo.com>
Date: Wed, 9 Sep 2009 19:17:52
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Sms dari Firdaus

Assalammualaikum Wr Wb bapak Suheimni dan Bung Firdaus yth

Hanifah boleh iiiikkkkuuuut nggaaakkkkkk ???

Hanifah ingin melihat istana WAPRES
Hanifah ingin melihat JK dari dekat
 Hanifah ingin bertemu bapak Suheimi
Hanifah ingin bertemu ....

Hanifah ingin babuko bersama para penggede Rang Minang

Boleh nggaaaakkkk ??? he he he

Wass

Hanifah