Assalamualaikum Wr. Wb. Bapak Muchwadi Muchtar, Bapak Lies Suryadi jo ummaik RN
di Palanta!

Maaf saya ulangi lagi Pak Muchwadi Muchtar, persepsi saya tentang serta maksud
tulisan Bapak, tidak sama sekali negatip.
Tetapi isi tulisan Bapak Muchwadi Muchtar tersebut bisa dimaknakan dan
diperalat oleh orang yang mempunyai pikiran cupat/adu domba dan atau orang
ketiga yang beritikad negatip....adu domba......kan bisa terjadi hal2 yang kita
tidak ingini Pak!

Juga banyak terima kasih saya terutama kepada Bapak Lies Suryadi dengan
tambahan DATA (International Conference and Festival on North  Balinese Culture
di Buleleng, Bali. Sejarah Masa Paderi dll.) serta argumentasi yang bersifat
konstruktip.
Tiada perubahan yang tanpa dampak, itu hukum dunia.

Introspeksilah diri masing2, serta berembuklah kaum cendikiawan ilmuwan, urang
pandai Agama, kaum Adat, lahirkan pikiran2 yang konstruktip.
Memang ini usaha yang sangat berat sekali, tetapi jikalau tidak dimulai dari
KEMARIN yachhhhhhh.......... kapan??????
Sementara negara2 tetangga lain sudah menimba/me-link turis2 kenegara mereka
(Ingat strategi penerbangan Garuda yang........)

Wassalam,
Muljadi

BTW, mohon kepada seluruh dunsanak, seidealnya nama saya itu MULJADI tulisnya.

-------- Original-Nachricht --------

--
Neu: GMX Doppel-FLAT mit Internet-Flatrate + Telefon-Flatrate
für nur 19,99 Euro/mtl.!* http://portal.gmx.net/de/go/dsl02