Assalammualaikum WR WB bapak Suheimi, uda Elthaf, Jepe dan dunsanak sapalanta.
Dicaliak hari masih lindok dan rinai di BKL. Sawah ndaklo bisa ditinggakan,
alah tinggi rumpuik liano. Jadi hanifah mohon maaf ndak bisa ikut merayakan
pesta ULTAH. Hanifah doakan smg acara berjalan lancar dan sukses. Uda Elthaf
dan Jepe selamat jd sapangka, smg tamu jd senang dan nyaman. Labiahkan mamakan
kue ya. Wass. Hanifah