From: Elthaf (elthaf) <elt...@chevron.com>
Subject: [...@ntau-net] Permohonan Maaf lahir dan Batin
Date: Friday, 30 October, 2009, 1:27 PM

http://photos1.blogger.com/x/blogger/29/3019/1600/112630/talbiyah.jpg

aku datang memenuhi panggilan-Mu, Ya Allah! aku datang memenuhi panggilan-Mu..
aku datang memenuhi panggilan-Mu, (Tuhan) yang tidak ada sekutu bagi-Mu, aku datang memenuhi panggilan-Mu
Sesungguhnya segala pujian, nikmat dan kekuasaan adalah kepunyaan-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu...

http://www.youtube.com/watch?v=rvBWvAuiYGU

Assalaamualaikum wr.wb.,

Bapak / Ibu/ Saudara dan adinda yang sangat saya hormati,

Insya Allah tahun ini saya dan isteri akan berangkat ke tanah suci Makkah Al Mukarramah untuk menunaikan ibadah haji, saya sangat menyadari dalam kehidupan saya sehari-hari  bergaul, berbaur dan bercengkerama dengan bapak / ibu/ saudara/1 dan adinda banyak sekali kesalahan yang telah kami perbuat, secara sadar ataupun tidak disadari.

Karena keterbatasan kemampuan saya, saya nggak sempat mendatangi bapak satu per satu, untuk itu dengan perantaraan E-mail ini saya memohon maaf kepada bapak/ ibu/ saudara / adinda semua atas segala kesalahan yang telah kami perbuat. Semoga kesalahan kami ini bapak / ibu dan saudara maafkan.

Atas berkenannya bapak / ibu dan saudara memaafkan kesalahan kami ini, sebelumya saya ucapkan terimakasih banyak.

Maaf, mulai tanggal 7 Nov 2009 E-mail, Facebook dan HP saya insya Allah tidak akan saya aktifkan buat sementara.

Wasalamualaikum wr.wb.,

Elthaf dan Isteri

Elthaf
PT Chevron Pacific Indonesia