Utk yg ingin merubah status keanggotaan:
Masuk ke web:       http://groups.google.com/group/rantaunet/
Pilih               :       Edit keanggotaan saya
Pilihan status :

     Bagaimanakah cara membaca grup yang Anda inginkan?
*   Tanpa Email
    Saya akan membaca grup ini di web

*   Email Ringkas (Tak lebih dari 1 email per hari)
    Dapatkan ringkasan kegiatan baru setiap hari

*   Email Intisari (Kira-kira 2 email per hari)
    Dapatkan hingga 25 pesan baru lengkap yang dikemas menjadi satu
email

*   Email (Kira-kira 64 email per hari)
    Kirim setiap pesan kepada saya ketika tiba

-   Nama panggilan apakah yang ingin Anda tampilkan dalam grup ini?

Salam,
Nofiardi 42+