Dunsanak sapalanta, aga'nyo tulisan Da Jepe ko lah tabaco juo de kapolri
patang. Buktinyo takui pulo pulisi tu di sabuahan jo buayo (meskipun
wee nan mambue istilah tu).

Tagala' awak jadinyo. sepertinyo para petinggi ko harus lah mampadalam ilmu
petatah petitih minang atau paliang inda baraja baliak peri bahaso bahasa
indonesia "mangango dulu baru ka mangecek, bapikia dulu baru kato kalua"
agar salamai' kaji salamai' diri salamai' juo muko awak he..he..he

http://korupsi.vivanews.com/news/read/102115-tifatul__silakan_tetap_tulis_cicak_dan_buaya

 Tifatul: Silakan Tetap Tulis Cicak dan Buaya
Tifatul berjanji tidak akan membungkam media meski Kapolri meminta istilah
tak dipakai.
Selasa, 3 November 2009, 09:54 WIB
Umi Kalsum, Nur Farida Ahniar
      Tifatul Sembiring (Antara/ Widodo S Jusuf)
 BERITA KORUPSI TERKAIT

   - Riwayat Transkrip Rekaman
KPK<http://korupsi.vivanews.com/news/read/102099-riwayat_transkrip_rekaman_kpk>
   - Pimpinan KPK Akan Hadiri Pengujian UU
KPK<http://korupsi.vivanews.com/news/read/102096-pimpinan_kpk_akan_hadiri_pengujian_uu_kpk>
   - Setiap Hari Warga Diimbau Kenakan Pita Hitam

<http://korupsi.vivanews.com/news/read/102094-setiap_hari_warga_diimbau_kenakan_pita_hitam>
   - "Kalau Bisa Ngeluarin Saya,Saya Akan
Ngomong"<http://korupsi.vivanews.com/news/read/102089-antasari_bungkam_soal_penahanan_bibit_chandra>
   - Setengah Juta Facebooker Dukung
Bibit-Chandra<http://korupsi.vivanews.com/news/read/102079-setengah_juta_facebooker_dukung_bibit_chandra>

 web tools
[image: smaller] <javascript:fontsizer_set('#blokDetailText', '13px')> [image:
normal] <javascript:fontsizer_set('#blokDetailText', '16px')> [image:
bigger] <javascript:fontsizer_set('#blokDetailText', '19px')>
<http://www.myspace.com/Modules/PostTo/Pages/?u=http://korupsi.vivanews.com/news/read/102115-tifatul__silakan_tetap_tulis_cicak_dan_buaya>
<http://www.facebook.com/share.php?u=http://korupsi.vivanews.com/news/read/102115-tifatul__silakan_tetap_tulis_cicak_dan_buaya>
<http://digg.com/submit?phase=2&url=http://korupsi.vivanews.com/news/read/102115-tifatul__silakan_tetap_tulis_cicak_dan_buaya>
<http://del.icio.us/post?url=http://korupsi.vivanews.com/news/read/102115-tifatul__silakan_tetap_tulis_cicak_dan_buaya>
<http://reddit.com/submit?url=http://korupsi.vivanews.com/news/read/102115-tifatul__silakan_tetap_tulis_cicak_dan_buaya>
<http://twitter.com/home?status=vivanews.com%20-%20Tifatul%3A%20Silakan%20Tetap%20Tulis%20Cicak%20dan%20Buaya%20-%20http%3A%2F%2Fkorupsi.vivanews.com%2Fnews%2Fread%2F102115-tifatul__silakan_tetap_tulis_cicak_dan_buaya>

*VIVAnews* - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring
mempersilahkan media tetap menulis Cicak dan Buaya. Dia menegaskan tidak
akan ada pembungkaman media terkait kisruh antara lembaga kepolisian dengan
Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Silakan orang menulis tentang Cicak dan Buaya," kata dia seusai Rapat
Koordinasi di Menko Perekonomian di Jakarta, Selasa 3 Oktober 2009.

Kemarin dalam diskusi dengan pimpinan redaksi sejumlah media massa, Kapolri
Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri meminta media tidak menggunakan istilah
Cicak dan Buaya. Kapolri bahkan meminta maaf karena ada anak buahnya yang
melontarkan istilah itu. "Orang minta maaf, ya kita respek dan apresiasi,"
ujarnya.

Departemen Kominfo sendiri, kata Tifatul, mendukung adanya kebebasan pers,
sehingga ia tidak akan menghalang-halangi media yang menulis istilah Cicak
dan Buaya. Dia juga menjelaskan bahwa acara kemarin hanyalah silaturahmi,
yang akan rutin dilakukan dengan pemimpin media massa.

Dalam pertemuan dengan media kemarin, Kapolri berharap istilah Cicak dan
Buaya yang dipopulerkan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji tidak dipakai
lagi. "Kami berharap agar tidak menyebut lagi istilah Cicak dan Buaya. Kami
adalah bagian dari Cicak," kata Kapolri saat itu.

Sebab, kata Bambang, saat ini ada seratusan lebih anggota polisi yang
menjadi penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi. Tidak hanya itu, ia juga
merasa tidak enak dengan pimpinan KPK nonaktif Bibit Samad Riyanto yang
merupakan seniornya di kepolisian. Bibit merupakan pensiunan perwira polisi
berbintang dua. "Kami mohon maaf karena sebutan buaya itu bermula dari
anggota kami," kata Kapolri.

Istilah Cicak dan buaya ke luar dari mulut Susno saat kasus Bank Century
mencuat. Saat itu Susno mengaku disadap KPK, sehingga membuat Susno geram.
"Cicak kok mau melawan buaya," kata Susno waktu itu. Cicak adalah istilah
Susno untuk KPK dan buaya istilah untuk kepolisian.

Diana
bekasi timur

--
ingin dapat side income gratis klik aja:
http://www.klikdynasis.net/?id=su13362