Z,

Tentunya pengalaman pelaksanaan program2 yang sudah ada ini merupakan bahan
yang sangat berharga. Program itu bisa ada yang berhasil ada yang tidak,
bisa berhasil di suatu circumstances, di keadaan lain mungkin tidak.

Ini yang perlu dijadikan pelajaran.

Ambo acok mandanga Sulik Aia sangat maju, nah, mungkin pengalaman Sulik Aia
bisa dipelajari (tidak harus diterapkan, karena circumstances nya bisa saja
berbeda jauh).

Riri