itu kan sejarah da. Sejarah kembalinya mak itam ka habitat
aslinyo..................................kapatang ko ambo lah maota2 juo jo
kapalonyo. Mudah2an lai kancang larinyo badan ko da

________________________________
Dari: Riri Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Terkirim: Sen, 9 November, 2009 19:45:38
Judul: Re: Bls: [...@ntau-net] OOT - Fwd: [keretapi_sejarah_dan_kenangan]
Jalur tercuram di ID

Iya, Nang.

Pusat Pelestarian Benda Bersejarah PT KA (ini nama resminya) punya data tentang
ini.

Btw, ada grup dgn nama itu di FB, di situ ada foto2 penempatan lok TD 1002
(buatan tahun 1926).

Mungkin kalau foto2 penurunan Mak ITam dari trailer di Muaro Kalaban (?) ditaro
di situ bagus juga Nang. Yang Mak Itam itu lebih menarik, krn pakai bantuan
kayu2 ...

riri

2009/11/9 asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang,
nanang <asfarinal2...@yahoo.com>

Kanda Riri, kini ado devisi baru dari KAI, yaitu aset dan heritage. Mungkin
kalo ado data2 penunjang bisa disampaikan. Kantuanyo di Stasiun Gambir