Sanak Veri, alhadullilah sanak telah lolos utk duta Indonesia ke Korea,
termasuk duta Minang, saya sbg urak awak mengucapkan terimaksih bhw sanak
akan membawa icon Minang ke Korea, that is great man, silahkan konsultasi
dgn unit kesnian PT di Bandung, apa2 yg baiknya sanak representative kan,
kalau boleh juga sanak bawa phamlet2 , brossure ttg pariwisata minang,
dll nya. Tp yg lbh penting bg sanak adalah mencari Univ2 yg memberikan
beasiswa utk sanak bisa menlanjutkan ke S2 disana,
krn saya pernah baca dulu nya univ. di Korea memberikan beasiswa penuh utk
Indonesia,

Sekali Selamat,..make a trip and make fun. Good luck

Wass. Muzirman Tanjung, (orang rumah Simalangang)