Tanpa mengurangi rasa hormat kepada siapapun, tentunya kita tidak bermaksud
menjadikan RN ini menjadi semacam Pravda atau Radio Moskwa jaman Uni Soviet
... yo ndak ... Waktu itu - di situ - kabanyo - memang cuma topik tertentu
nan buliah dibahas, kalau ado nan aneh2, silahkan bersiap2 ke Siberia (itu
nan ambo baco di buku Mati Ketawa Cara Rusia)

Riri
Bekasi, L, 47