Asslamu'alaikum sanak palanta, khusus ka guru ambo pak Emi

Memang menakjubkan ilmu di dunia kedokteran yang terus bergerak dinamis. dari
dulu rina tertarik dengan waterbirth ini, apo lah ado di padang pak?.. di rumah
sakit mana pak?
buliah kok batanyo pasien lain ka rina, bisa dikabarkan tentang cara melahirkan
seperti ini..
mengenai biaya bagaimana, apa lebih mahal dari cara lain.
walaupun tak dirinci, mgkin bisa diberikan nilai kasarnya aja..
pasti pertimbangan biaya perlu kan pak.
ma kasih pak, sukses dan sehat selalu..
dan selamat 'idul adha juga dari rina sekeluarga

wassalam

arina (dr peny dalam) Padang