Waalaikumsallam wr wb

Pak Masrur yang budiman

Terbuktikan TANAMAN KEHIDUPAN yang di tanam orang tua Bapak bermanfaat dan
memberikan kehidupan buat anak, keluarga dan orang kampung, begitu juga yang
Pak Masrur lakukan

Memang tanaman ini jenis2 tertentu dan berumur panjang yang bisa dimanfaatkan
kayu, daun, buah bahkan akarnya

Mudah2an kita tidak berpikir seperti ini

"Wah buat apa saya tanam, paling juga nanti saya tidak mencicipi hasilnya"

Kalaupun tidak kita nanti mencicipi hasilnya tapi kan amal Jariah kita,
begitukan Pak

Mengenai buku belum ada saya terbitkan Pak, segala tulisan saya hanya koleksi
pribadi saja dan saya posting di milis RN dan Alumni saya saja

Memang ada rencana nanti di bukukan tapi secara komersil jujur saja masih jauh
Pak dari penulisan secara teknis,

Adik sepupu saya yang ahli multi media lagi mencoba mendesignnya dan menatanya,
buat koleksi pribadi dan terbatas saja

Terima kasih berbaginya Pak

Wass-Jepe