Pak Emi

Tentang ikan gabus sudah banyak saya (kita) bahas dulu jika sanak2 ingin tahu
bisa disearching lagi di RN

Sekarang musim hujan di Riau hutan2 rawa dan gambut yang terkenang air dangkal
sampai dijalan sepanjang pipa2 CPI daerah Jurong sana banyak orang memancing.
(Menggetek) gabus dari atas pipa minyak

Oh ya Pak Emi saya sudah dapat tiga batang tampang Matoa, nanti Pak Emi pulang
ke Pku saya antar, siapkan tiga lobang yang cukup besar dihalaman belakang PMC
beli 2 karung pupuk kandamng atau kompos untuk pengisi lobang tersebut saat
menanam Matoa

Karena tanah di halaman PMC tanah timbunan tentu tanah miskin zat hara dan
Mineral

Sampai jumpa Pak di Pku, saya lagi di Bukit Tinggi

Wass-Jepe