From: rantaunet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On
Behalf Of andikoGmail
Sent: Sunday, January 03, 2010 10:26 AM
To: rantaunet@googlegroups.com
Subject: Re: Bls: [...@ntau-net] Re: Kenapa Yahudi Pintar : hoax....?

Pak Riri, Mak Ngah, Ajo Sur dan dunsanak.

Yahudi yang dimaksud dalam diskusi, apakah seluruh orang yang terlahir

sebagai Yahudi atau kabilah tertentu saja.  Ambo mambaco Yahudi yang

manjadi keturunan si David itu ada beberapa kabilah. Yahudinya si Samiri

yang mengkhianati nabi Musa itu satu kabilah yang lain pula. Saya juga

pernah baca buku kalau orang Afganistan itu juga keturunan mereka.

Katiko mereka baputa-puta mencari tanah yang di janjiakan, ado pulo

kabilah nan hilang di tanagh-tangah gurun nan membentuk masyarakat sendiri.

Apakah Yahudi yang dibenci itu adalah seluruh urang yang terlahir

sebagai yahudi atau yahudi kabilah tertentu saja.

Mungkin ado yang nio membahas topik ko.

Salam

andiko

RiriChaidir wrote:

> Jepe, Sur, dan Dunsanak Sadonyo.

> Mungkin kalau dulu di Padang tu Yahudi memang manggaleh koran, tapi

> kalau kini mungkin beda.

> Iko ambo copykan artikel dari  (kalau ndak salah dulu pernah ado

> dunsanak nan lah maangkek berita ko ka Palanta.

> Riri

> Bekasi, L, 47

http://www.voa-islam.net/news/indonesia/2009/10/27/1516/yahudi-mengintai-kor
ban-gempa-padang/

> [...]

> bagi korban gempa Sumatera Barat. Bantuan dari masyarakat Israel ini

> disalurkan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke sejumlah lokasi terparah

> akibat gempa.

> Bantuan dari Israel yang disalurkan HMI berupa obat-obatan bagi

> sejumlah rumah sakit di Kabuapten Padang Pariaman serta Kabupaten

> Agam. Menurut Ketua PB HMI Pusat, Arif Musthofa, bantuan ini murni

> sebagai bentuk aksi kemanusiaan.

> "Karena ini murni sebagai bentuk aksi kemanusiaan tanpa embel-embel

> lain, kita terima dan didistribusikan," kata Arif Mustofa, Senin 26

surek kaba nan dikelola Yahudi

dan pengetahuan baragam nan disampaikan mambuek ambo batambah juo wawasannyo

jaman dulu ado yahudi mengelola koran bantuak itulah istilahnyo

tu,

Teruuusss...!