Assalamu 'alaikum Wa rahmatullahgi wa barakatuh,
Pak Fas Yth,
Alhamdulillah ...
inilah kalimat yang setiap saat kita ucapkan ...
dalam meniti kehidupan dan memikul keberhasilan ...
doa kita selalu menyertai moga Allah senantiasa melindungi ...
dengan barokah dan redha NYA ...
Amin...
Kami yang ikut bersyukur dan bergembira ...
Wassalam
Buya HMA

Pada 9 Januari 2010 23:14, fasli jalal <faslija...@yahoo.com> menulis:

> Kakanda K Suheimi yth,
>
> Terima kasih yang tak terhingga Add sampaikan pada Kkd atas tulisan Kkd
> yang amat menyentuh dan membuat Add malu karena sebetulnya apa yang Add
> lakukan belum apa-apa dibandingkan dengan apa yang Kkd lakukan sebagai guru
> saya sejak dari Kkd sebagai aktivis senat mahasiswa maupun sebagai aktivis
> HMI. Apalagi sebagai guru di Bagian Kebidanan yang amat disegani oleh
> mahasiswa FK Unand. Untuk itu, sekali lagi Add mengucapkan terima kasih yang
> tak terhingga. Semoga semua kebaikan Kkd tersebut menjadi amal dihadapan
> [...]

Allahumma inna nas-aluka ridhaa-ka wa al-jannah, wa na'uudzu bika min
sakhati-ka wa an-naar
Allahumma ghfir-lana dzunubana, wa li ikhwanina, wa sabaquuna bil-imaan,wa
laa taj'al fii qulubinaa ghillan lil-ladzina aamanuu Rabbana innaka
ghafuurun rahiim.