From: ksuhe...@yahoo.com
Date: Mon, 18 Jan 2010 10:19:02
To: Rantau<RantauNet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Bakaruah

Jepe dan sanak di Palanta
Mngkin sifat orang bisa dilihat dari bunyi karuah yang di keluarkannya
Kalau bunyi knalpot biasanya orangnya royal
Kala buunyi rem angin biasanya pemal tapi mau
Kala menimbulkan kebisingan biasanya usil
Kalau karuahnya sedikit sedikit biasanya orangnya pelit
Kalau diikuti dg keluar air di mulutnya biasanya orangnya jorok

Ayok jepe mungkin temannya banya yang tidurnya bakaruah dan jepe sko
memperhatikan, kerna ada yang bunyinya bagaikan nyanyian he he
Powered by Telkomsel BlackBerry®