Dinda Riri dan sanak kasadonyo,

Kito alun dapek info, apokah Riri alah sempat mangecek jo notaris/Bandaro
Labiah.
Satahu ambo untuk mendaftarkan yayasan diperlukan para pendiri yang
menghadap
notaris. Kalau tidak semua menghadap, bisa memberi kuasa pada yang akan
hadir.
Seluruh pendiri harus menyertakan fotokopi KTP dan alamat yayasan dengan
keterangan domisili dari kelurahan.

Pada akte pendirian harus sudah disebut siapa pendiri, pembina, pengawas dan
pengurus.
Penunjukan/pemilihan kepengurusan itu harus melalui rapat dibuktikan dengan
notulen rapat.

Kalau para pendiri/pembina yang terbentuk tahun 2004 bisa mempersiapkan
semua
dokumen persyaratan diatas, rasanya tak masalah kalau ini bisa didaftarkan
segera.

Motivasi ambo satu satunya baa RN bisa segera berbadan hukum. Cuma itu tadi
untuk berbadan hukum diperlukan persyaratan yang harus dilakukan. Kalau
persyaratan
sudah terpenuhi, monggo silahkan didaftarkan.

Wassalam

Wassalaamu'alaikum
ajoduta/17081947/usa