--- Pada Jum, 29/1/10, H. Arfizal <indramahar...@yahoo.com> menulis:

Dari: H. Arfizal <indramahar...@yahoo.com>
Judul: [...@ntau-net] Perkenalan
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Tanggal: Jumat, 29 Januari, 2010, 11:57 PM

Assalamu'alaikum wr.wb.
Saya ingin bergabung dan menjalin komunikasi serta bersilaturahmi dengan
dunsanak-dunsanak yang tergabung di RantauNet ini, sekaligus ingin memberikan
informasi tentang kegiatan usaha saya yang bergerak di bidang penerbitan buku
yang khusus menerbitkan buku-buku tentang adat budaya Minangkabau.

Nama : H. Arfizal Indramaharaja
Pekerjaan :
-Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Daerah Sumatera Barat
-Pengusaha Penerbit Buku Alam Minangkabau "KRISTAL MULTIMEDIA" Bukittinggi
Domisili:
Jln. Mangga No.5 Tangah Jua
Bukittinggi

Demikian salam perkenalan dari saya.

Wassalam,
H. Arfizal Indramaharaja

      Apakah saya bisa menurunkan berat badan? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers!
http://id.answers.yahoo.com