Saya sadar sepertinya saya salah.
Sebab subject sumbernya saya.
Si-HRD saya sarankan sepak saja.
Sungguh-sungguh simpati saya sama si-buruh.
Semangat sambil siul-siul, senyum sana
senyum sini, sekonyong-konyong
sempoyongan sampai-sampai semaput
setelah si-HRD selengekan sangat sadis
sepelekan si-buruh.
Si-HRD sadis, sombong, sok-sokan.
Saking sebelnya sampai-sampai
seseorang senior sangat sewot.
Saran saya sih sesama seiman sebaiknya sabar.
Semoga semua saling salaman, saling senyum,
sehingga sudahi sampai segini saja.

Salam
SulTan,
L, 49+, Bogor

Pada Ming, 07 Feb 2010 03:18 EST Riri Mairizal Chaidir menulis:

>Uda Dasriel, no worries (kato urang aussie), ambo lai bisa manangkok apo
>dibaliak penjelasan Uda tu. Ambopun kadang2 "naiak" juo kalau misalnyo urang
>bagarah tentang sesuatu yang manuruik ambo adalah bidang yang ambo kuasoi.
>Kalau manuruik ambo- itulah milis. Dalam beberapa hal ada saja kejadian
>seperti itu. Apalagi kalau di subyek lah pakai kode "OOT".
>
>Memang carito/ takok taki nan ambo sampaikan kapatang itu memang ekstrim,
>dan ndak ado bagai di dunia nyata do. Tapi kalau adanya "trick2 membuat
>orang bingung sehingga membatalkan klaim nya itu - diakui atau tidak -
> [...]

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!