From: hamid_much...@yahoo.com <hamid_much...@yahoo.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Indeks AlQuran Menurut Alfabet penerbitan Syamza,
Bukit Tinggi
To: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tuesday, February 9, 2010, 8:37 AM

Iyo Pak Saaf. Paralu untuk perwira Rantaunet. Kasadonyo nan ado di Rantaunet
adalah perwira, makonyo paralu agak banyak.
Salam,
Muchlis Hamid

From: "Dr.Saafroedin BAHAR" <saaf10...@yahoo.com>
Date: Mon, 8 Feb 2010 14:39:41 -0800 (PST)
To: rantaunet rantaunet rantaunet<RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Indeks AlQuran Menurut Alfabet penerbitan Syamza, Bukit
Tinggi

Assalamualaikum w.w. para sanak sapalanta,
Dalam tahun 1970-an saya pernah memesan kira-kira 200 buah buku kecil tentang
indeks AlQuran dari penerbit Syamza di Kampung Cina, Bukittinggi. Buku tersebut
saya distribusikan kepada rekan-rekan saya para perwira dalam jajaran Kowilhan
II/Jawa Madura. Walau bentuknya sederhana, namun sangat bermanfaat untuk
mengetahui kandungan Al Quran, karena disusun menurut alfabet.
Waktu minggu lalu -- tanggal 2-3 Februari -- saya ke Padang, saya mencari buku
tersebut di tokok buku 'Sari Anggrek' di Pasar Jawa, Padang. ternyata tidak ada.
Adakah di antara sanak yang mengetahui dimana dijual buku tersebut, atau
dimanakah berlokasinya penerbit Syamza tersebut sekarang ?

Wassalam,
Saafroedin Bahar
(Laki-laki, masuk 73 th, Jakarta)