Maaf, saya tidak mengikuti acara Jeffrey Geovani vs Ruhut Sitompul itu
(apakah di TV atau koran?). Tadi saya tanya Mak Google, indak basuo lo
jawabannyo do.

Tapi ado nan menarik yang ambo tangkok dari tulisan sanak R. Pitopang itu,
bahwa RS itu artis sinetron..

Pemahaman saya, artis sinetron yang hebat itu adalah seorang aktor yang
berhasil mengeksplore kemampuannya untuk mengoptimalkan skenario tertulis,
dan diarahkan oleh sutradara. Jarang sekali seorang artis memerankan dirinya
sendiri, kan ya

riri
bekasi, l, 47