From: andikoGmail <andi.ko...@gmail.com>
Date: Sun, 14 Feb 2010 13:09:21
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Pesan

Pak Emi yang baik

Pasan yang sangat baik dan penting bapak sampaikan. Sajak putaran
perundingan iklim di Bali kapatang, sampai ka Kopenhagen beberapa waktu
lalu, posisi ekosistem hutan menempati tempat strategis dalam mitigasi
perubahan iklim. Apalagi kalau kawasan hutan itu berada dalam ekosistem
gambut yang merupakan kantung alami untuk Co2 yang kalau lepas ke udara
akan menambah konsentrasi gas rumah kaca yang menjadi penyebab
meningkatnyo suhu bumi dan pemanasan global. Untuak Riau, kawasan yang
rawan adalah kawasan semenanjung Kampar yang kemarin dikunjungi oleh
Menteri Kehutanan.

Tarimo kasih pesan yang sangat baik ini pak

Salam

Andiko Sutan Mancayo