On 22 Feb, 00:47, Mochtar Naim <mochtarn...@yahoo.com> wrote:
> Pak Emil yang saya hormati,
>
> Terima kasih dengan masukannya yang menggelitik.

 Pak Mochtar Naim, pak Saaf, Rang Dapua, dan sanak sapalanta yang ambo
hormati,

Tanggapan dari pak Mochtar dan pak Saaf dimuat secara terbuka dan
dapat diikuti bersama di milis ini.
Tapi apa sebenarnya yang dimaksud dengan "masukan dari pak Emil Salim"
ini ?
Mungkin saya yang tidak mengikuti topik yang satu ini (atau topiknya
sudah bertukar), yang sebenarnya sangat menarik karena saya rasa sanak
di palanta inipun banyak yang ingin mengetahui jalan fikiran pak Emil
sebagai salah seorang tokoh Minang yang terkenal  dengan kejernihan
pemikirannya.
Pemikiran pak Emil menyangkut lingkungan relatif mudah untuk di dapat,
tapi menyangkut Minangkabau ? Ini termasuk jarang (terutama bagi saya,
mungkin).
Tolonglah "masukan" ini dimuat di palanta ini atau jika sumbernya
berasal dari tempat lain, tolong diberikan link ke sumber tersebut.

Maaf, terimakasih & wassalam,

Epy Buchari
L-66, Ciputat Timur