--- Pada Sen, 8/3/10, ajod...@gmail.com <ajod...@gmail.com> menulis:

Dari: ajod...@gmail.com <ajod...@gmail.com>
Judul: Re: [...@ntau-net] Tks atas simpati dan do'anya.
Kepada: "Rantau" <rantaunet@googlegroups.com>
Tanggal: Senin, 8 Maret, 2010, 2:49 PM

Ambo melihat banyak kaum wanita Minang berhasil mendidik anaknya tanpa
kehadiran suami. Dalam keluarga saya banyak yang single parent dan sukses
membawa anaknya kejenjang perguruan tinggi.

Maklum saja banyak suami Minang yang hanya berperan sebagai "hiasan meja" saja
dengan beberapa isteri. Sehingga isteri terpaksa jadi ibu sekaligus bapak.

Semoga ibu dinda Firdaus menanti kita disurga. Amin
Powered by Telkomsel BlackBerry®