uni..terkait dengan jabatan akademik Prof. yang Uni maksud, minggu lalu ada
pelatihan ttg kepegawain ini oleh Diknas jakarta di Poltek. pemateri
mengakatan bahwa... untuk lembaga Politeknik, sebagai lembaga pendidikan
vokasi, dosen yang disarankan memiliki tingkat pendidikan sebaiknya S.2. S.3
dan profesor itu diwilayah pendidikan akademi. jadi kalau dosen poltek mau
jadu profesor, dia mesti mintak pindah ke universitas sesuai dengan
bidangnya.

salam
ephi

2010/3/8 hanifah daman <iffa...@yahoo.com>

> Mungkin karena SW tsb berkembang sangat cepat itu kali Ephi.
> Atau karena SW tersebut kan umumnya dilengkapi dengan Help
> Semua info ada disana.
>
> Tapi itu menurut uni saja. Mudah-mudahan uni salah.
> Kalau begitu, coba Ephi menulis buku selain SW.
> Untuk bekal jadi Prof. Yang lain untuk nyari duit lumayan kan ?
>
> Wass
>
> Hanifah

>>> 2. Email attachment, tawarkan disini & kirim melalui jalur pribadi;