Assalammualaikum WR WB buya HMA, pak Mul dan dunsanak sapalanta Yth. Makasih
atas penjelasannya buya. Jadi ingat bung RA, semua yang ada di bumi adalah
sahabat. Mulailah demgan Bismillah, berjalanlah dengan Alhamdulillah. Ilmu yang
susah sekali di mengerti dan diterapkan. Coba bayangkan, Musibah yang menimpa
harus di syukuri juga, krn itu ujian, apakah kita tetap berpaling atau akan
tunduk pada-Nya. Bagi yang bertambah imannya tentu musibah akan di jawabnya
dengan Alhamdulillah.  Tanda Allah masih sayang pada kita yg msh di beri
kesempatan... Beruntunglah manusia yang sudah sampai pada tahap ini. Aku waduh
entah kapan mampu begitu. Smg suatu saat kita sampai ke posisi itu. Amin. Wass.
Hanifah