Dunsanak nan ambo hormati
Bia ndak barek bana ota di lapau,
ko ado minum kawa saketek sambia manunggu makan siang:

Seorang profesor purnabakti mendatangi dokter THT dan berkata, Dok, saya
khawatir dengan pendengaran istri saya, apa yang sebaiknya saya lakukan?
 Coba lakukan tes berikut, usul dokter.  Saat istri bapak lagi masak di dapur,
berdirilah kira-kira 5 meter di belakangnya dan ajukan sebuah pertanyaan dengan
suara normal.  Jika tidak ada respons coba mendekat dan ajukan pertanyaan lagi.
Begitu seterusnya sampai dia menjawab.

Di rumah, sang profesor melihat istrinya tengah sibuk di dapur guna menyiapkan
makan malam.  Diam-diam dia berdiri 5 meter di belakang istrinya, masak apa
love?
Tidak ada tanggapan. Dia maju 2 meter dan bertanya, masih tidak ada jawaban.
Jarak 1 meter lalu bertanya, tetap tidak ada jawaban.  Akhirnya persis di
belakang istri, love, masak apaaaa?
 SAYUR ASEM, honey kata istrinya untuk yang keempat kalinyal.

Ampun prof, just kidding

Wassalam,
ZulTan,
L, 49+, Bogor

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com