Saya tergerak ingin komen dari posting di bawah. Apakah minang baik baik saja?
Yg membedakan orang minang bukanlah karena apa yg dia anut, kerjakan dan
gunakan seperti manusia lain. Tapi bagaimana dia. Cukup dibedakan dari ia baik
atau jahat. Bila ia jahat mungkin ia pun tidak mau dibilang urang minang. Jadi
bila krn miskin, jadi calo tiket tdk masalah. Selama ia merasa dirinya baik dia
masih bangga jadi orang minang. Gagal dalam kehidupan bukan gagal menjadi orang
minang. Toh akhirnya kembali ke YME tanpa membawa apapun kecuali kain kafan.
Persatuan minang secara institusional lebih diperlukan lebih dari hanya GEBU
MINANG semata. Mudah2an KKM bisa merumuskan.