Pekanbaru, 6.04.2010
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Terima kasih pertama saya tujukan kepada Ajo Duta  yang dengan senang hati telah
mengoreksi  tulisan  saya  tentang  Alhambra.
Terima kasih berikutnya  saya tujukan   kepada Mak Angah yang juga telah
menguatkan lagi tentang kesalahan  dari nama kota, istana dsb.

Moga2 keichlasan saudara berdua, memperbaiki kesalahan tersebet dihitung Allah
sebagai amal saleh.

Kepada Prof.KSuheimi saya mohon ma'af atas adanya noktah dalam tulisan saya
terdahulu. Ini disebabkan saya semenjak Oktober 1970 tak pernah mengajar
sejarah lagi. Kemudian  libur Ramadhan 40 hari dan tgl. 2 Desember 1970
Alhamdulillah saya diterima sebagai Junior Analyst Computer Programmer di
perusahaan multi nasional PT CPI.

Tahun  1988  jadi  Sr.Supervisor  Analyst Computer Programmer.
Tahun 1994 dipensiunkan sebagai Sr.Computer Engineer. Sama dengan bunda Nismah
Sr.Computer Engineer yang dalam photo yang saya lampirkan berperan sebagai si
Pengembala Gajah.

Anjuran Sdr. KSuhaimi agar lebih rajin menulis di Rantaunet. InsyaAllah akan
saya coba.
Mudah2an kalau ada kesalahan ada saja yang bersedia memperbaiki. Maklum saya
sudah lewat 70 tahun. Apa lagi saya tak pernah men cek lagi yang sudah saya
tulis.
Tahun2 dan nama orang adalah ASLI diperoleh 40 tahun yang lalu.

Wassalam.