maaf pak, saya tak pernah mengikuti millis tsb, apa yg pernah saya ungkapkan
tak lebih dr apa yg pernah saya dengar dan yg saya baca,
saya mempunyai kebiasaan mengumpulkan ungkapan2 motivasi dr segala buku atau
bacaan baik berupa novel,majalah, bahkan dari sebuah film,
mengambil inti sari dr segala sesuatu yg bermanfaat akan berkembang menjadi
suatu yg bermanfaat khususnya buat kita sendiri, hal ini sudah reni lakukan dr
sd mulai waktu menjadi anggota perpustakaan keliling waktu di kampung dulu
sampai skr,
hal2 di atas akan membentuk sikap berfikir positiv pada segala hal terutama
pada diri kita sendiri,

yah bekepanjangan jadinya, maaf bagi yg tak berkenan , bukan bermaksud
mengajari ataupun sok2 an tp reni cuma mengungkapkan sebuah hobby saja,mohon
maaf

renny.ancol
www.renisy.blogspot.com