Assalamualaikum Wr.Wb Yth. Ibu Reni Sisri Yanti, Bung JePe, serta sanak lainnya
di Palanta.

Ini hanya praduga dari saya Bu Reni, tapi bukanlah yang berbau negatip lho,
hanya sedikit humoris.
Mungkin Bu Reni, salah/kurang ketik...lupa menyisipkan kata URANG*, diantara
kalimat "> bukan malas mikir, tp uda malas menarikan jarinya, dah taragak jo
URANG* rumah
> ma, mo bakso da? Bia samangek he he he :)

Mungkin kelupaan, karena kekenyangan makan bakso.( bagurau saketek Bu Reni)

Wasalam,
Muljadi,
Yo kan Bung JePe, lah taragak jo URANG* rumah?
URANG* rumah induak bareh??
Salamaik bakhia pakan, sanak!

-------- Original-Nachricht --------