From: jupardi...@yahoo.com
Date: Sat, 24 Apr 2010 13:08:32
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: Bls: [...@ntau-net] Undangan PMC

Doa dari Uda Don nan sadang mandah di Liberia tu

Semoga acara besok berjalan lancar sosialisasi draft KKM 2010 yang disampaikan
oleh Pak Saaf ya tentunya sekalian kami bersilahturrahim juga

Mudah2an sanak2 di Pekanbaru banyak yang hadir dan memberi masukan dalam
penyempurnaan Draft yang ke 15 KKM yang telah disusun oleh panitia Steering
Commite

Saya sudah print draft setebal 46 halaman tersebut yang dikirim Pak Saaf dan
nanti saya coba baca dan pelajari

Bagi dunsanak yang hadir jika menginkan Draft ini jangan lupa bawa Flash Disc
untuk di copy nantinya dan disebarkan pada ormas2 keluarga minang, alumni dan
organisasi minang lainnya di Riau ini

Wass-Jepe