From: ksuhe...@yahoo.com
Date: Wed, 5 May 2010 06:38:34
To: Rantau<RantauNet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] STIKES PMC

Iyo asyik
Danga pulo ndan di ambo he he
Bukan Untuk Ditertawai!
Boy  menemui dokter spesialis kulit&kelamin. Katanya, “Dok, saya punya masalah,
tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa nanti yah?”

“Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku,”
jawab dokter bersahaja.

Boy  langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin
diameternya hanya sebesar pensil staedler 2B. Melihat barang yang hanya
seadanya, dokter tak kuat menahan tawanya… dia tertawa terpingkal-pingkal,
Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.

“Maaf Mas… Hhh… hh…, saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah,
sekarang masalah Saudara apa?” kata dokter, berjuang keras menyembunyikan sisa
tawanya.

Boy  ngomong dengan nada sedih, “Burung saya sudah tiga hari bengkak begini…”

Si Dokter langsung pingsan karena sudah tidak kuat lagi menahan untuk tidak
melanggar sumpah dokternya
Powered by Telkomsel BlackBerry®