From: Dewi Mutiara <iara_a2...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 18 May 2010 14:24:27
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] SUSHI

Terimakasih kiriman beritanya Pak Emi.Untung saya bukan penggemar masakan
Jepang yang belum dimasak , saya sangat tidak suka Sushi dan Shasimi , memang
makanan yang sehat itu tetap harus dimasak , mengerikan melihat hasilnya , Yang
dimasak saja seperti JEROAN begitu lama proses memasaknya bagi yang punya
kolestrol tinggi sangat dilarang .MAKANLAH Makanan yang SEHAT menurut KONDISI
TUBUH.begitukan Pak Emi.
Wassalam
Dewi Mutiara.