From: Ephi Lintau <ephi.lin...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 18 May 2010 20:23:12
To: RantauNet<RantauNet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Alhamdulillah, Terpilih Sebagai Dosen B
        erprestasi…

Alhamdulillah, suatu penghargaan yang tidak saya duga sebelumnya, tadi
siang, 18 Mei 2010, dapat pemberitahuan dari ketua pemilihan Akademisi
Berprestasi tingkat Politeknik Universitas Andalas, bahwa saya terpilih
sebagai dosen berprestasi untuk tingkat Politeknik Unand tahun 2010, dan
akan dikirim dalam pemilihan dosen berprestasi tingkat nasional sekitar
bulan juni/juli tahun 2010. Ini merupakan cambuk bagi saya untuk lebih baik
lagi kedepannya, karena sesungguhnya saya merasa belum pas untuk meraih
prediket tersebut, karena boleh dibilang saya termasukk pendatang baru di
kampus ini. Mudah2an ini langkah awal untuk menuju lebih baik lagi. amin.

kriteria prestasi dinilai dari tri dharma perguruan tinggi 3 tahun terakhir:
beberapa nilai point saya dibanding dosen lainnya : (ini perkiraan saya
aja).
1. telah menulis 7 buku yg diterbitkan secara nasional sehingga memberi
nilai positif bagikampus.
2. sebagai narasumber berbagai seminar dan pelatihan 3 thn terakhir sebanyak
22 x
3. sering menulis di koran tentang IT serta mengasuh rubrik IT di koran
singgalang sejak tahun 2007 dengan menyebutkan sbg dosen Politeknik Unand.
4. terakhir mengasuh acara talkshow interaktif IT di Pro 2 90.8 FM, juga
mengangkat nama Politeknik Unand.
5. Kegiatan pengabdian dan penelitian yg rutin setiap tahunnya dan
memperoleh hibah.
6. aktif di kegiatan sosial, sprt KPLI, Blogger, Ritech Club dan termasuk
MPKAS....
7. serta kegiatan PBM,
8. dll.
--