From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 26 May 2010 13:17:56
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Idola

09 iyo tokoh langka favorit ambo bana "the smiling doctor"

2010/5/26  <ksuhe...@yahoo.com>:
> ‎This is fun dan 100% akurat!
>
> 1)  pilih nomer favorit anda di antara 1-9.
> 2)  trus dikalikan 3.
> 3)  tambah 3, trus kalikan 3 lagi.
> (Saya  tunggu anda  ambil kalkulator......)
> 4)  anda akan dpt 2 digit angka...
> 5)  sekarang.... Tambahkan angka yg anda dapat.
> (Contoh: angka yg didapat 23, tambahkan 2+3)
>
> Lalu....
> Sekarang...
> Dengan nomor yg anda telah dapat..
> Anda kini tau tokoh idola anda seumur hidup anda:
>
> 01. Princess Diana
> 02. Oprah Winfrey
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta, sekarang
Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"