Subject:        [...@ntau-net] Perjalanan Haji, Jumawa Membawa Sengsara
Author: "Darwin" <dba...@indo.net.id>
Date:           03rd June 2010 8:15:15

Hari Jumat, 7 Februari 2003 di Kota Suci Makkah, dalam perjalanan pulang
sehabis shalat Jumat di Masjidil Haram.

Seorang PKL terdengar menawarkan dagangannya dalam Bahasa Indonesia: "Hati
onta, hati onta, obat asma lima riyal"

Saya yang penderita Asma sejak kecil karena keturunan dengan agak jumawa
membatin: "Ah, saya tidak butuh!". Dan saya tidak menunggu lama.

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.