F Y I

---------------------------- Original Message ----------------------------
Subject: Jupardi Jepe mengomentari catatan Yulmatri Rais, "SEPULUH TOKOH
SUMATERA BARAT 2009"...
From:    "Facebook" <notification+k_h13...@facebookmail.com>
Date:    Thu, June 10, 2010 8:19 pm
To:      "Mulyadi Pusri" <muly...@pusri.co.id>

Jupardi Jepe mengomentari catatan Yulmatri Rais, "SEPULUH TOKOH SUMATERA
BARAT 2009":

"Semua kenangan masa libur dikampung itu puncaknya ketika lebaran
menjelang, semarak dengan sanak saudara yang pulang mudik dari perantauan,
seisi kampung begitu bergairah menyambut hari yang fitri ini dengan segala
kemeriahan dengan suasana khas sebuah kampung di ranah minang. Saya begitu
mencintai kampung saya ini jika mengingat masa-masa kecil dan remaja dulu
saat-saat masa liburan pulang kampung serta larut dengan segala tradisi,
adat dan budaya serta  kehidupan agraris. Tapi cinta kekampung sebagai
orang yang merantau dan mencari nafkah di negeri orang dalam bentuk
memberdayakan kampung sebagai sebuah denyut perekonomian dan
pembangunannya, tidak ada apa-apa dibandingkan seorang Abdi Organisasi
dari Sulit Air itu yaitu Bapak Rainal Rais,kecil sekali yang saya perbuat
bentuk cinta kampung halaman yang satu ini.

Bahkan dibandingkan dengan seorang Rainal Rais yang nota bene kampung
halamannya Sulit Air hanya untuk menumpang lahir saja, diusia tiga tahun
sudah diboyong oleh kedua orang tuanya merantau ke tanah jawa (Jakarta),
secara logika jika dibandingkan dengan saya yang selalu dekat dan berada
dengan kampung halaman,  tentunya kedekatan dan ikatan emosional saya
lebih kuat dibandingkan Sang Abdi Organisasi tersebut, tapi mencintai
kampung halaman dalam bentuk memajukan kampung secara ekonomi dan
pembangunan tunggu dulu saya tidak ada apa-apanya dibandingkan sosok
Rainal Rais yang sangat dihormati dan disegani oleh masyarakat Sulit Air
baik yang dddikampung maupun dirantau.
"

Balas email ini untuk mengomentari catatan ini.

Untuk melihat rangkaian komentar, ikuti tautan di bawah ini:
http://www.facebook.com/n/?note.php&note_id=433501820188&comments&mid=27ae378G40f6f2bbG1aa2631G12&n_m=mulyadi%40pusri.co.id

Terima kasih,
Tim Facebook

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________
Confidentiality Notice: The information in this document and attachments
is confidential and may also be legally privileged. It is intended only
for the use of the named recipient.
Internet communications are not secure and therefore PT. Pupuk
Sriwidjaja does not accept legal responsibility for the contents of this
message.
If you are not the intended recipient, please notify us immediately and
then delete this document. Do not disclose the contents of this document
to any other person, nor take any copies.
Violation of this notice may be unlawful.

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.