Sanak ZulTan,

Walaupun ambo bukan Urang Dapua, tapi dek karano surek ko lalu ka
Palanta, ambo minta ijin sato manyauik..

Pada dasarnya FIlter untuk SPAM itu ada di dua tempat, di domain dan
di user account. Kedua pihak ini mendefinisikan apa2 saja yang
dianggap SPAM. Katanya (ini katanya), system juga mempelajari pola
email yang kita anggap SPAM, sehingga ini juga akan merupakan tambahan
definisi bagi system itu.

Tapi belakangan ini, ambo acok mambaco (dan ambo pernah juo bbrp kali
mengalami) hal2 yang manuruik ambo aneh. Misalnyo beberapa email dari
orang yang sama, ternyata sebagian masuk Spam Folder, sebagian lagi
tidak. Posting yang sama di satu milis, diterima oleh salah salah satu
anggota  di folder SPAM, di yang lain tidak.

Salah satu cara untuk mengindarkan email "yang benar" masuk ke Spam
folder adalah dengan memasukkan nama si pengirim ke address book, tapi
ini tentunya merepotkan (apalagi kalau pengirimnya baru).

Kalau ambo, pasrah sajo dengan bekerjanya sistem dari domain tu.

Yang ambo lakukan cuma: Selalu membuka Spam Folder, karano kadang2 ado
sajo surek nan "bana" nan masuak ka situ...

Riri
Bekasi, .l, 47

On 11 Jun, 10:02, zul_...@yahoo.com wrote:
> Orang Dapur yang saya hormati,
>
> Saya perhati-perhatikan makin banyak posting yang tersekang di bilik SPAM.
> Apa kira-kira penyebabnya, Rang Dapur?
> Sebagusnya apa yang harus kami perbuat?  Apa yang di saya saja yang jadi
> masalah?  Tidak tahu apa yang akan dipegang, Rang Dapur.  Pening pula kepala
> saya memikirkannya?
>
> Maaf Rang Dapur banyak benar pertanyaan saya.
>
> Wassalam,
> Sent from my BlackBerry®Bold powered by ZulTan, L, 49+, Bogor

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.