Iko ciek lai linknyo:
http://malayfightingarts.blogspot.com/2008/11/silat-harimau.html

Salam,
--Nyiak Sunguik

--- In rantau...@yahoogroups.com, "sjamsir_sjarif" <hamboc...@...> wrote:

> Angku Saaf, Silek atau Silat sangat populer dan intensif dalam Msyarakat dan
> Sejarah  Melayu.
>
> http://martialmatrix.ning.com/group/internationalgeraksilatmelayutempursilatmartialart
>
> http://en.wikipedia.org/wiki/Silat_Melayu
>
> http://www.google.com/images?client=firefox-a&rls=org.mozilla:en-US:official&channel=s&hl=en&q=Malay%20silat&um=1&ie=UTF-8&source=og&sa=N&tab=wi
>
> Salam,
> -- Nyiak Sunguik

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.