From: Gebu Minang <gebuminangpu...@gmail.com>
Date: Sun, 20 Jun 2010 20:11:26
To: Dr.Saafroedin BAHAR<saaf10...@yahoo.com>
Subject: Fwd: KONGRES KEBUDAYAAN MINANGKABAU 2010

---------- Forwarded message ----------
From: Ali Marjoni <ali.marj...@yahoo.com>
Date: Sat, 19 Jun 2010 20:45:17 +0800 (SGT)
Subject: Bls: KONGRES KEBUDAYAAN MINANGKABAU 2010
To: gebuminangpu...@gmail.com
Cc: gebuminangpu...@gmail.com

assalamu'alaikum. saya sudah membaca hampir seluruh lampiran yg ada,
beberapa lampiran sudah saya baca sblumnya lewat cimbuak net. saya
setuju dengan isi rancangan tersebut dan mudah2an sambil terus
disempurnakan bisa membawa harapan cerah bagi kemajuan masa depan
urang minang baik di ranah maupun di rantau. semoga sukses, sukses dg
niat yg bersih, bisa berlaku adil dan berani dalam berjuang, sesuai dg
nilai2 ABS SBK itu tadi/sperti dalam lampiran.  -ali marjoni

Pada Rab, 09 Jun 2010 16:30 WIB Gebu Minang menulis:

>Yth. Bapak Ali Marjoni
>
>Kami sangat berterima kasih atas perhatian khusus Bapak secara pribadi
>terhadap akan diselenggarakannya Kongres Kebudayaan Minangkabau 2010
>(KKM 2010) ini.
>
>Berikut dikirimkan data-data yang berhubungan dengan KKM 2010 untuk
>dapat Bapak pelajari.
>
>Untuk tahap sekarang mungkin bisa Bapak kirimkan alamat dan contact
>person  Bapak serta organisasi Minang tempat Bapak menjadi anggota,
>atau sebagai perseorangan untuk kami catat di data base kami.
>
>Atas perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih.

> [...]

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.